HMI Komisariat Persiapan FIAI Takziah ke Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti

KILASRIAU.com  - Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) cabang Tembilahan takzia ke Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti, Parit 6 jalan Gerilia Tembilahan Hulu, Rabu (10/11/21).

Kunjuan Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti, tidak lain ialah untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan negara Republik Indonesia hingga bisa mencapai kejayaan samapai saat ini.

"Dengan menziarahi ke makam pahlawan ini secara tidak langsung kita melakukan tanda penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air kita," kata Ketua Umum Komisariat Firli

Menurut Firli datang ke Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti ini memberikan kesadaran serta mengintropesi diri dengan merenungkan atas apa yang telah di berikan untuk negara khususnya di tanah kelahiran.

"Ini akan menjadikan motivasi tersendiri bagi kita untuk selalu melakukan yang terbaik serta memberikan kontribusi agar daerah kita semakin baik baik itu melalui pemikiran ataupun melakukan berbagai kegiatan masyarakat yang bisa memberikan rasa bangga pada diri kita," ujarnya. (Sr)






Tulis Komentar