Luncurkan Buku ke 2, Gubernur Riau Apresiasi Dr Misharti

Kilasriau.com, PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap buku ke-2 karya Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dapil Riau, Dr Misharti SAg MSk berjudul 'Hela Muara Potret Tenaga Kerja Indonesia' dapat memberikan motivasi bagi tenaga kerja yang ada di Riau. 

Buku ke-2 Misharti tersebut diluncurkan, Jumat (29/10/2021) di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang juga bersama dengan Pelantikan Pengurus Provinsi Lembaga Karate-Do Indonesia (Pengprov Lemkari) Riau dimana Misharti merupakan ketua umumnya. 

Dalam peluncuran buku tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi II, Arsyadjuliandi Rachman, serta Forkopimda Provinsi Riau.

Gubernur Riau, Syamsuar melihat potret tenaga kerja di Riau saat ini masih banyak yang perlu dibenahi kedepannya. Untuk itu, pihaknya berharap buku ke-2 Mishrati bisa memberikan banyak manfaat sehingga tenaga kerja Riau siap bersaing dengan tenaga kerja dari berbagai negara. 

"Hari ini potret tenaga kerja Riau masih banyak yang perlu dibenahi kedepan, terutama dalam rangka memenuhi sertifikasi yang dibutuhkan oleh dunia usaha," ujarnya

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga turut mengucapkan Selamat Milad kepada Dr Misharti SAg MSi yang memasuki usia ke-51. Diakui Gubernur Riau, Misharti merupakan salah satu tokoh perempuan Riau yang sukses dibidang pendidikan maupun bidang politik. Sehingga tak jarang dirinya menjadi inspirasi banyak kaum perempuan, khususnya kaum perempuan di Riau.

“Selamat ulang tahun emas yang memasuki usia 51 tahun. Semoga ibu (Misharti, red) sehat selalu, panjang umur dan sukses melaksanakan tugas maupun amanah sebagai anggota DPD RI dan Ketua LEMKARI Riau,” sebut politisi Golkar itu.






Tulis Komentar