Gerakan Peduli Mata Gasebu Dampingi 13 Pasien

KILASRIAU.com  - Gerakan Peduli Mata yang ditaja Gerakan Sosial Sepuluh Ribu ( GASEBU) untuk pemberangkatan tahap ke 31 telah selesai dengan jumlah pasien lebih kurang sebanyak 13 orang, Minggu (17/10/21).

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui koordinator lapangan Gasebu Abdul Muin yang melakukan pendampingan terhadap pasien mengatakan alhamdulillah untuk proses tahap 31 ini semua sudah selesai dan hari ini semua pasien sudah sampai ditempat asalnya masing masing.

"Jadi, 13 pasien yang kita berangkatkan kemarin masing masing berasal dari Kecamatan Tanah Merah 3 orang, Kecamatan Enok 3 orang, Keritang 2 orang, Tembilahan 1 orang,  Kecamatan Tempuling 2 orang dan Kempas 2 orang. Dengan jumlah total sampai dengan tahap ke 31 ini lebih kurang sebanyak 499 pasien," ucapnya.

A Muthalib salah seorang pasien yang ikut dalam tahap ke 31 ini mengatakan sangat bersyukur karena sudah menyelesaikan operasi mata untuk yang ke 2 kalinya. Awal bulan Oktober untuk pertama kali menjalani operasi mata katarak ini.

"Awalnya saya tidak bisa melihat dan itu sudah saya alami sejak 3 tahun yang lalu sehingga saya tidak bisa beraktifitas dan hanya dirumah. Alhamdulillah melalui Gasebu hari ini kedua mata saya sudah dioperasi dan saya sudah bisa melihat dengan baik. Sekali lagi terima kasih kepada Gasebu dan Rumah Sakit PBEC hanya Allah yang akan membalas semuanya," ujarnya

Sementara itu Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan tahap 31 ini kemarin diberangkatkan pada hari Kamis 14 Oktober 2021 dengan titik kumpul dirumah singgah Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir dan pelepasan dihadiri oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Danramil Tembilahan beserta Ibu dan Bapak Kapolsek Tembilahan sekaligus menyerahkan bantuan kepada pasien.

"Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam gerakan ini semoga menjadi amal Ibadah. Dan para peserta mendapatkan manfaat nya agar bisa beraktifitas seperti biasa," imbuhnya (Sr)

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#GerakanPeduliMataTahap31
#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#EmakEmak_GASEBU
#KorcamEnok_GASEBU
#Total449






Tulis Komentar