Terima Masker dan Sanitizer dari Dinkes Provinsi Riau, MKFMNI Bagikan Kepada Masyarakat

Kilasriau.com, PEKANBARU- Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) Provinsi Riau, menerima bantuan  masker dan  hand sanitizer dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau, Senin (27/9/2021)

Bantuan masker dan hand sanitizer itu, ungkap Ketua MKFMNI Provinsi Riau, Dr Muhammad Husni Thamrin, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

"Alhamdulillah kita mendapat bantuan masker dan sanitizer dari Dinkes Provinsi Riau. Kita sangat bersyukur karena nantinya akan kita bagikan selain kepada pengurus juga kepada masyarakat yang Kota Pekanbaru dan sekitarnya," ucap Dr Husni Thamrin, Rabu (29/9/2021)

Husni Thamrin menjelaskan, saat ini kita masih berada pada kondisi pandemi covid-19. Dengan itu, masker dan hand sanitizer ini sangat diperlukan guna memutus rantai penyebarannya.

"3M mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan adalah salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dengan itu mari bersama kita tingkatkan protokol kesehatan," tutur Husni Thamrin

Lebih lanjut, Husni Thamrin mengatakan, masker dan hand sanitizer yang kami terima itu, telah kami salurkan dan bagikan kepada masyarakat bersama pengurus DPW MKFMNI.

"Alhamdulillah masker dan hand sanitizer sudah kami bagikan kepada masyarakat. Semoga dengan ikhtiar ini covid segera berakhir," pungkas Husni Thamrin






Tulis Komentar