Desa Pasir Emas Laksanakan Penyaluran KPM Tahap Tiga

KILASRIAU.com -- Bertempat di Kantor desa Pasir Emas, Kecamatan Batang Tuaka telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap tiga, Sabtu (31/07/21).

Kepala Desa Pasir Emas, Abdul Rahman mengatakan penyaluran BLT DD berjumlah 29 penerima keluarga manfaat dengan jumlah uang yang diserahkan Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) perbulan selama dua bulan.

“Alhamdulillah hari ini kita serahkan BLT DD tahap 3 untuk warga kita yang membutuhkan atau penerima manfaat,”ucap Rahman panggilan akrab Kades Pasir Emas.

Dengan diserahkan BLT DD ini, Kades Pasir Emas Abdul rahman berharap keluarga penerima manfaat sedikit banyak bisa terbantu dalam kebutuhan sehari-hari.

“Semua proses penyaluran sudah kita lewati baik tahap pertama sampai dengan  tahap 3 ini, jadi kita berharap apa yang telah diberikan ataupun mendapatkan bantuan dari permintaan dapat bermanfaat," ucapnya

Pada saat penyaluran BLT DD ini dihadir Pendamping P3MD,KmKecamatan Batang Tuaka, Ismar BPD Desa Pasir Emas serta seluruh staf Desa Pasir Emas. (Sr)






Tulis Komentar