Silaturrahmi PKS ke DPD Golkar Inhil, Ferryandi : Kedekatan Ini Harus Terus Dijaga Bagi Pembangunan Inhil Kedepan

KILASRIAU.com – Dalam rangka menjalin silaturrahmi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan silaturrahmi kebangsaan dengan mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis, 1 Juli 2021.

Kedatangan jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin Ketua DPD PKS Yuslizar, Sekretaris Baharuddin, Bendahara Abdurrahman dan jajaran pengurus PKS Inhil ini disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir yang juga merupakan Ketua DPRD Inhil H Ferryandi, Ketua Harian Edi Sutanto dan Bendahara H Alwi, hadir juga anggota DPRD Inhil dari Golkar, Edi Haryanto, Junaidi, Razali dan Sumarno.

Sekretaris DPD Golkar Inhil, H Ferryandi menyatakan kebanggaannya atas kunjungan silaturrahmi dari PKS ini.

"Kami bangga atas silaturrahmi ini dan ini merupakan kunjungan petama parpol kepada Golkar Inhil, " ungkap Ferry.

Disebutkan, selama ini memang ada hubungan chemistry yang erat antar PKS dan Golkar di Inhil, terutama dalam helat Pilkada, bahkan selama dua kali Pilkada dan meraih kemenangan di helat kontestasi Pilkada di Inhil.

"Selama dua kali (helat Pilkada), PKS mengusung orang yang sama. Hubungan kedekatan seperti ini harus terus dijaga, " ujarnya.

Dikatakan, banyak hal yang bisa didiskusikan antara dua parpol ini untuk membangun Inhil ke depan.

Sedangkan Ketua DPC PKS Inhil, Yuslizar menyampaikan, silaturrahmi ini merupakan arahan dari DPP, sekaligus sosialisasi Logo, Mars dan Hymne PKS yang baru.

“Serta meningkatkan komunikasi, sinergi, kalaborasi dalam membangun Inhil kedepannya,” sebutnya.

Sebaiknya, ujar Yuslizar kegiatan positif seperti ini terus berjalan dan komunikasi intens antar parpol tidak terputus, terutama berkaitan dengan berbagai agenda bagi pembangunan Inhil kedepan.

"Kami yakin daerah ini membutuhkan sinergi dan kolaborasi kita semua untuk membangun Inhil kedepan," imbuhnya.

Banyak permasalahan daerah yang membutuhkan pemikiran kita semua, seperti masalah ekonomi, pendidikan, sosial dan masalah lainnya.***






Tulis Komentar