Menanggapi Pelaksanaan Mubes KKIH, Tokoh Muda Sekaligus Sekjen Posbakumadin Indragiri Hilir Sampaikan Ini

Helmi Kusri selaku tokoh muda dan mahasiswa Indragiri Iilir (Inhil) sekaligus Sekjen Pos Bantuan Hukum Advokat Indonsia (Posbakumadin Indragiri Hilir)

KILASRIAU.com - Helmi Kusri selaku tokoh muda dan mahasiswa Indragiri Iilir (Inhil) sekaligus Sekjen Pos Bantuan Hukum Advokat Indonsia (Posbakumadin Indragiri Hilir) menanggapi terkait akan terlaksananya mubes Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH).

Helmi mengatakan selaku pemuda dan mahasiswa Kabupaten Inhil sekaligus Sekjen Pos bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin Indragiri Hilir) kelayakan ketua KKIH ialah orang memiliki prestasi dan sudah teruji dari masa keKKIH.

"Dalam pandangan saya kelayakan menjadi ketua KKIH ini haruslah orang Kabupaten Inhil yang sudah berprestasi dalam kancah kepemimpinan dan sudah teruji dari masa kemasa salah satunya adalah H. Jonli S.sos Msi yang mana ia berasal dan asli orang Kabupaten Inhil yang sekarang menduduki Jabatan Pemerintah yang stategis sebagai Kadisnaker Provinsi Riau sekaligus Komisaris Utama PT PIR," terangnya, Selasa, (15/06/21).

Lebih lanjut, Helmi menjelaskan dimasa H. Ruli Zaila sebagai Gubernur Riau, H. Jonli  sudah mendapatkan kepercayaan di tambah lagi baru-baru ini di berikan amanah sebagai PJ Wali Kota Dumai

"Maka dari itu H Joni ini tidak diragukan lagi apa lagi dengan prestasi yang sudah diperolehnya ditambah lagi dengan pengalamannya dunia pemerintahan. Maka dari itu, saya pikir ini sangatlah layak nantinya sebagai ketua kerukunan keluarga  indragiri hilir(KKIH)," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar