GPS dan LMR Kecamatan Kateman Kembali Lakukan Kegiatan Berbagi

KILASRIAU.com - GPS bersama LMR Kecamatan Kateman kembali berbagi paket sembako dan sejumlah uang kali ini beralamat di jalan M. Boya parit 8 Sungai Guntung, Minggu, (13/06/21/).

Gerakan Peduli Sesama (GPS) Kecamatan Kateman terus melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di wilayah kecamatan Kateman.

Kegiatan berbagi rezeki ini sepertinya sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh pengurus GPS Kateman. Yang mana sebelumnya sempat tertunda semenjak bulan ramadhan kemaren karena masih dalam suasana pandemi covid 19.

Ali Armi selaku ketua GPS Kateman memang selama Ramadhan dan Idul Fitri kemaren GPS bersama LMR cuma berbagi masker dan takjil. Hal ini dilaksanakan karena Inhil masih suasana pandemi covid 19 dan berada dalam zona orenge.

"Untuk kegiatan berbagi ini sengaja memang kami tunda dikarenakan ada beberapa hal yaitu terkait pandemi, pendana dari GPS. Maka dari itu kami alihkan untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah sakit didaerah kateman ini . Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa berbagi rezeki lagi kepada keluarga yang membutuhkan bersama LMR. Kecamatan Kateman," terangnya.

Hal senada juga disampaikan datuk M. Ridwan selaku wakil panglima LMR kecamatan Kateman akan tetap bergandengan bersama GPS Kateman dalam kegiatan sosial seperti ini. Walau pun hanya sedikit yang terpenting yang dibantu ini bisa senang dan bahagia.

"Tentunya dengan kegiatan positif dari GPS Kateman ini mampu memberikan contoh kepad yang lain. Karna tujuannya untuk membantu warga kita juga. Ya kalau bukan kita siapa lagi"ucapnya

Selain itu juga M. Ridwan berharap khususnya warga Kateman sendiri lebih peka dan peduli terhadap masyarakat yang berada di ekonomi garis bawah ini. Untuk itu GPS bersama LMR kecamatan Kateman mengajak dan meminta dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan ini. Agar apa yang diperbuat kedepannya bisa lebih meningkat lagi serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

"Semoga kita semua menjadi pribadi yang rajin menunaikan sedekah baik sedikit ataupun banyak serta dijadikan hamba yang senantiasa mensyukuri rezeki yang didapat dan sesnantiasa diberikan rezeki yang melimpah berkah serta bermanfaat oleh Allah swt. Aamiin," tutupnya.

Turut hadir dikegiatan ini dari GPS Ali Armi sebagai ketua. Suriadi Wakil. Jusneni bendahara. Liza. Wanda serta dari LMR dt M. Ridwan waka panglima. Dt. Izal dewan kehormatan,Quray. AR, hery Faisal. Mansyur. Razak, dan lainya. (Sr)






Tulis Komentar