Ramah Tamah Bupati Kuansing Dengan Insan Pers Dalam Coffee morning

Andi Putra Siap Perjuangkan Kesejahteraan Pers di Kuansing

TELUK KUANTAN, KILASRIAU.COM
Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, S.H.,M.H janji akan carikan solusi terbaik terkait permasalahan anggaran kerjasama publikasi Pemerintahan Daerah kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan media kepada rekan-rekan Pers yang ada di daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Demikian hal itu disampaikan Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, S.H.,M.H saat kegiatan Coffee Morning dalam rangka Ramah Tamah dengan Insan Pers, yang dilaksanakan pada Rabu (09/06/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Jalan Abdoer rauf Sungai Jering Teluk Kuantan.

Andi Putra berharap kepada rekan-rekan pers agar bisa bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahannya bersama Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,M.M ke depannya.

"Kepada rekan-rekan pers, selain silaturahmi ini, kita bekerjasama dan kita merangkul semua, kita memberikan informasi terbaik, informasi positif kepada masyarakat. Saya siap di kritisi oleh rekan-rekan pers, karena kritik dari rekan-rekan pers itu bukan mengurangi terhadap saya dan ini akan menjadi mengisi kekurangan-kekurangan nanti dalam menjalankan pemerintahan ke depan," kata Andi Putra menjelaskan.

Terkait kesejahteraan Pers di Kabupaten Kuantan Singingi, Bupati berjanji dan siap mencarikan solusi terbaik ke depannya. Dimana kata Andi Putra, dirinya bersama Wakil Bupati Suhardiman Amby, Plh Sekda Kuansing Agus Mandar dan Kadis Kominfo Samsir Alam sudah memperbincangkan minimnya anggaran tahun ini untuk pers tersebut.

"Tahun ini terbatas, ya kita katakan kurang lah, kurang kan? tadi saya sudah berbincang-bincang sama pak Wabup, pak Sekda dan pak Kadis kita akan upayakan yang terbaik untuk rekan-rekan pers di Kabupaten Kuantan Singingi," demikian ucapan Andi Putra yang juga mantan Ketua DPRD Kuantan Singingi menegaskan.**






Tulis Komentar