NasDem Kuansing Menuju 2024, Muslim: Mari Kita Bawa NasDem Kedepannya Lebih Besar

Teluk Kuantan, Kilasriau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) lakukan rapat konsolidasi guna untuk NasDem Kuansing Menuju 2024. Giat ini dilaksanakan di aula Kantor DPD NasDem Kuansing pada Senin (07/06/2021) siang.

Adapun dalam agenda rapat ini, membahas tentang kepengurusan partai NasDem di tingkat Desa dan Kelurahan se_Kuantan Singing dan pembuatan eKTA berbasis digital.

Dalam pelaksanaan konsolidasi ini, dihadiri oleh Fungsionaris, Anggota Fraksi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se_Kuansing serta organisasi sayap partai Nasional Demokrat.

Sesuai dengan amanat dari Ketua Umum partai NasDem, Surya Paloh, bahwa setiap Dewan Pimpinan Daerah partai NasDem diwajibkan membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) disetiap Desa dan kelurahan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah NasDem Kuantan Singingi, Muslim, S.Sos.,M.Si didampingi Sekretarisnya Efendi, mengatakan, bahwa DPD NasDem Kuansing akan memperkuat basis kepartaian sampai ketingkat Desa dan kelurahan. Hal ini merupakan kata kunci menuju 2024, DPD NasDem Kuansing sudah diberikan target oleh DPP melalui ketua DPW Willy Aditya yang juga merupakan Anggota DPR RI mengatakan bahwa Nasdem Kuansing harus mampu meningkatkan perolehan suara dari hasil pemilihan legislatif (pileg) 2019 yang lalu.

"Kita DPD NasDem Kuansing sudah diberikan target oleh DPP melalui Willy Aditya selaku ketua DPW NasDem, supaya memacu dan memperkuat basis partai. Kita harus mampu meningkatkan perolehan suara kita pada pileg periode mendatang. Kita usahakan perolehan suara kita jauh lebih banyak dari pileg sebelumnya" tegas Muslim ketua DPD NasDem Kuansing yang juga menjabat di kursi DPRD.

Muslim berharap kepada Fraksi, fungsionaris DPD, DPC dan Organisasi sayap supaya sama-sama bekerja dan bekerja sama utuk membesarkan partai Nasdem di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya harap kepada seluruh komponen NasDem Kuansing, baik itu fungsional DPD, DPC dan organisasi sayap, mari bersama kita saling bahu membahu untuk membawa NasDem kedepannya lebih besar." Demikian Muslim, S.Sos.,M.Si mengharapkan.**






Tulis Komentar