Rumah Tarmizi Sudah Siap Direnovasi, Srikandi Bersama Emak Emak Sehat Gelar Syukuran

KILASRIAU.com - Berkat kerja sama Srikandi, Emak Emak Sehat, masyarakat dan para donatur akhirnya rumah milik Tarmizi (64) yang beralamat jalan Parit 14 Tembilahan sudah selesai direnovasi, Senin (07/06/21).

Tarmizi mengatakan proses pengerjaan rumah ini kurang lebih memakan waktu empat hari dan ukuran diameternya  6x4 meter.

"Alhamdulillah rumah kami ini akhirnya sudah selesai dibangun berkat bantuan dari masyarakat, Srikandi, Emak Emak Sehat dan donatur," ujaranya.

Tarmizi mengungkapkan sejak 1977 tinggal dirumah ini baru ada yang mau membangun ataupun merenovasih rumahnya. Maka dari itu rasa syukur serta senang dan bahagia karena ada yang ingin membangun tempat tinggalnya. 

"Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak dan mendoakan semoga yang telah membantu ini dapat dibalas Allah SWT, amiin," imbuhnya.

Selain itu Ketua Srikandi Meylinda mengatakan setelah selesai dibangun rumah milik Tarmizi ini tadi sore menyempatkan waktu datang kerumah untuk melaksanakan syukuran.

"Ya, tadi sore kami bersama Emak Emak Sehat data kerumah bapak Tarmizi untuk melaksanakan syukuran kecil kecilan sebagai tanda rasa syukur karena pengerjaan rumahnya berjalan dengan lancar," terangnya.

Meylinda mengungkapkan sangat bahagia melihat keluarga Tarmizi yang saat ini sudah bisa tinggal dirumah yang nyaman bersama keluarganya.

"Kita berharap dengan adanya rumah baru ini bisa meningkatkan semangat hidup untuk terus berjuang bersama keluarga dalam meningkatkan pendapatan ekonomi," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Emak Emak Sehat Yuliana Daud yang didampingi Seketaris Ade Indrawati berharap rumah yang di bangun ini dapat bermanfaat serta menjadikan motivasi agar terus berjuang untuk keluarga.

"Semoga rumah ini berkah dan dapat menjadi motivasi untuk bapak Tarmizi agar terus berjuang untuk keluarga tercinta. Dan terimakasih juga kepada masyarakat serta donatur yang telah membantu semoga yang kita lakukukan ini diridhoi Allah serta menjadi amal Jariyah," amiin," imbuhnya. (Sr)






Tulis Komentar