Mak Mak Sehat Open Donasi Untuk Pasangan Suami Istri Yang Mengidap Penyakit Tumor dan TBC

KILASRIAU.com - Open donasi untuk pasangan suami istri yang saat ini membutuhkan biaya pengobatannya.

Pasangan Suami ini ialaha Yadi (45) dan Syarifah (40) diketahui beralamat di Desa Sialang Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil.

Ketua Mak Mak Sehat Yuliana Daud melalui Seketaris nya Ade Indrawati mengatakan sepasang suami istri ini sudah lama sakit dan sudah pernah melakukan penhobatan namun karena faktor biaya akhirnya berhenti.

"Ibu Syarifah ini mengidap penyakit tumur ganas yang ada di kepala kurang lebih sudah satu tahun dan sudah pernah disarankan oleh dokter bedah untuk di operasi serta dianjurkan agar di cemo berbeda dengan bapak Yadi yang menidap penyakit TBC kurang lebih satu tahun juga dan juga sudah melakukan pengobatan, karena faktor biaya inilah pengobatannya tidak dilanjutkan,"terangnya.

Maka dari itu organisasi penggiat sosial Mak Mak Sehat melakukan open donasi untuk sepasang suami istri ini agar dapat dilakukan pengobatan lebih lanjut.

"Bagi para donatur yang ingin memberikan bantuannya bisa langsung menghubungi saya di nomor +62 822-8785-9834 atau bisa juga mentarsper ke rekening Bank BRI 5578-01-022558-53-8 atas nama Mak Mak Sehat," ucapnya.

"Seberapa besar pun bantuan yang diberikan tentunya sangat berharga serta bermanfaat bagi keluarga ini," tambahnya.






Tulis Komentar