Desa Terusan Beringin Jaya Menyalurkan BLT DD Tahap 8

KILASRIAU.com - Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil menyalurkan Bantuan pemerintah seperti Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 8 di Balai Kantor Desa Terusan Beringin Jaya, Ahad (22/11/20)

Kades Hasbulah melalui M Dedi Sekdes Beringin Jaya saat dikonfirmasi KILASRIAU.com via WhatsApp mengatakan mengatakan penerima BLT DD kurang lebih sebanyak 26 kepala keluarga (KK) untuk 21 KK diberikan melaui transper 5 KK melaui uang tunai dikarenakan masyarat belum memiliki kartu ATM.

"Alhamdulillah kita telah serahkan BLT DD
tahap ke 8 untuk warga yang membutuhkan atau penerima manfaat, dan penyaluran tersebut tetap kita berikan perbulan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan jumlah per orangnya itu Rp. 300.000," kata Sekdes Beringin Jaya Dedi.

Dengan diserahkan BLT DD ini Sekdes Beringin Jaya Dedi berharap keluarga bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

"Semoga masyarakat yang menerima bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini benar benar bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya. Kita juga berdoa agar wabah covid 19 ini segera berakhir," imbuhnya. (Sr)






Tulis Komentar