Puasa ke Lima Manejer PLN ULP Tembilahan dan PIKK Gelar Buka Bersama di Yayasan Panti Pondok Bhakti Ramadhan

KILASRIAU.com - Bulan suci ramadhan 1442 H Manejer PLN ULP Tembilahan Moh Hosen bersama Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP menggelar buka puasa di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Sabtu (17/4/21).

Pelaksanaan buka bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antar para PIKK PLN ULP Tembilahan dengan seluruh pengurus dan penghuni di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.

Dalam pelaksana tersebut menjelang buka puasa bersama dimulai terlebih dahulu melaksanakan pembaca surah Yasin agar pusa hari ini di ridhoi Allah SWT.

"Di puasa ke lima ini kami sangat senang sekali karena dapat melaksanakan buka bersama dengan nenek nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia, apalagi mereka  ikut berpuasa," kata Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Hulina S. Pd.

Melihat nenek lansia dengan penuh semangat dari nenek ini tentunya memberikan motivasi motivasi tersendiri bagi para rombongan PIKK PLN ULP.

"Nenek kita disini sangat semangat dan alhamdulilah mereka semua sehat sehat, inilah yang membuat kami merasa kagum. Dan juga memberikan motivasi bagi kami yang muda muda ini untuk berpuasa," ucapnya.

Di kesempatan itu juga Kepala ULP PLN Tembilahan Moh Hosen mengatakan bahwa agenda buka bersama hari ini memang sudah diagendakan jauh jauh hari sebelum masuknya bulan suci ramadhan.

"Kami sangat senang sekali karena kegiatan buka bersama ini berjalan dengan lancar dan hikmat, apa lagi melihat nenek kita yang penuh semangat ikut berpuasa, " kata Moh Hosen.

Terakhir Moh Hosen berharap semoga bulan suci Ramadhan tahun ini nenek nenek yang ada di yayasan ini tetap sehat dan selalu di Rahmati Allah.

"Tentu nya kita sama sama berdoa agar nenek kita beserta pengurus selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan,, Amiin," imbuhnya.

Sementara itu ketua Yayasan Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala ULP PLN Tembilahan Moh Hosen dan PIKK (Persatuan Istri Karyawan Karyawati) PLN ULP Tembilahan sudah meluangkan waktu nya menyelenggarakan buka bersama ini.

"Semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut dan kita semuanya dalam keadaan sehat selalu serta puasa kita tahun ini di rahmati Allah," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar