Puasa ke Tiga, YPKR Laksanakan Buka Bersama di Pondok Lansia

KILASRIAU.com -  Memasuki hari ke tiga Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Peduli Kasih Riski (YPKR) melaksanakan buka bersama di Yayasan Pondok Bhakti Lansia  yang beralamat di Jalan SKB Tembilahan, Kamis (16/04).

Buka bersama ini sekaligus menjalin silaturahmi bersama penghuni yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia.

"Alhamdulillah hari ini Yayasan Peduli Kasih Riski berkesempatan bisa melaksanakan buka bersama dengan nenek kita yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia ini. Dan ini tentunya memberikan nuansa yang sangat berbeda dari yang lain. Karena kita bisa bercekrama dengan nenek kita ini namun harus mematuhi protokol kesehatan," jelas Pendiri YPKR Nola Yuvisha, Kamis, (15/4/2021).

Dalam pelaksanaan buka tersebut berjalan lancar dan hikmat. Sebelum acara berbuka, terlebih dahulu diakukan pembacaan Surah Yasin sekaligus memanjatkan do'a bersama.

"Ini kan momentum bulan suci Ramadhan, jadi kita harus benar- benar memanfaatkan momentum ini untuk terus mendekatkan diri kepada Sang pencita Allah SWT," ujarnya.

Dikesempatan itu juga Pendiri YPKR Nola Yuvisha mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga puasanya berjalan lancar untuk selama satu bulan penuh.

"Di kesempatan ini saya melalui Yayasan Peduli Kasih Riski semoga kegiatan kita pada hari ini diberkahi Allah dan kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari hari, dan juga kerja keras wartawan menjadi amal ibadah sebagai pemberi informasi terkini," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Yuliana Daud saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus Yayasan Peduli Kasih Riski yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan buka bersama dengan Yayasan Pondok Bakti Lansia.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja dan akan terus berlanjut di kesempatan yang lain. Karena nenek kita yang ada disini juga tentunya sangat senang dan bahagia bila mana banyak yang datang berkunjung apalagi bisa bercengkrama sambil menunggu berbuka puasa," ungkap Yuliana.

Terakhir Yuliana menyampaikan bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini Pengurus Panti Pondok Bhakti Lansia mengatur jadwal buka bersama di kediaman Lansia Jalan SKB Sungai Beringin Tembilahan.

"Kami mengajak masyarakat baik itu Komunitas, Organisasi, Instansi, Sekolah, Mahasiswa dan lain-lain yang ingin berbagi (Buka Bersama dengan Nenek di Pondok) silahkan hubungi kami di kontak person saya sendiri Yuliana Daud: 082386914017 atau ke Sekretaris Habibie 085264792283," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar