Saoeng Kampoeng Resto Menyajikan Paket Ramadhan Untuk Buka Puasa, Nerdi: Besok Jum'at Kita Open Order

Teluk Kuantan, KilasRiau.com
Setelah satu minggu diadakannya Grand Opening oleh Pengelola Resto Saoeng Kampoeng, di Lingkungan Tiga Sinambek, Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, Area Bundaran Bawah komplek perkantoran Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kuantan Singingi.

Saat penerapan Protokol Kesehatan (prokes) seperti sekarang ini, sang pengelola Saoeng Kampoeng kali ini kembali membuka tempat bertemakan buka bareng dengan menyajikan makanan ciri khas orang kampung yang bukan berarti kampungan.

Hal demikian dibenarkan oleh salah seorang Pengelola sekaligus pemilik baru Resto Saoeng Kampoeng ini, Nerdi Wantomes, S.H saat dikonfirmasi media KilasRiau.com via Whatsap pribadinya pada Kamis (15/04/2021) petang.

Foto diambil sebelum bulan Ramadhan

"Ya, benar. Besok Jum'at (16/04/2021) kita sudah open order," kata Nerdi

Dimana Saoeng Kampoeng ini dikelola oleh orang-orang hebat yang berkompetensi di bidangnya, namun mereka tak tinggal diam untuk memberikan kepuasan dalam melayani masyarakat, salah satunya mereka berkecimpung dalam dunia kuliner. Mereka adalah Nerdi Wantomes, S.H, Bpk. Aprison Said, dan Bung Julius alias Ijul Caghonti.

"Kondisi prokes seperti saat sekarang ini, kebanyakan orang pasti menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, termasuk untuk memasak." ujar pemilik Saoeng Kampoeng

Sambung Nerdi, "Namun ketika hampir tiba waktunya berbuka puasa dan menjelang weekend, rasa malas masak seringkali mendera. 
Lalu mau buka puasa apa hari ini?" ungkapnya penuh semangat.

Memang ada beberapa restoran dan rumah makan di Taluk Kuantan ini yang buka, "namun orang-orang tak bisa hindari makanan yang ada di Saoeng Kampoeng sebelum mereka mencicipi makanan-makanan yang disajikan khas, yang memadukan cita rasa yang khas untuk Kuantan Singingi yang berbeda basic dari masakan-masakan yang lazimnya ada di tempat lain." seloroh Nerdi dengan sikap optimisnya

Ketika Wartawan KilasRiau.com tanyakan tentang pelayanan, sang pemilik Saoeng Kampoeng mengatakan bahwa "Resto Saoeng Kampoeng juga menerima pesanan delivery, kemudian fasilitas kami siapkan untuk pelanggan kami, yaitu Musholla, Toilet dan tempat air wudhu serta WiFi.
Kenyamanan pelanggan sangat kami utamakan.
Kami juga sedang menyiapkan Ruang Meeting dan VIP untuk tamu-tamu penting" terang Nerdi membeberkan

Lanjut Nerdi Wantomes, "InsyaAllah kedepannya nanti kami akan buka Bazaar makanan Khas Kuantan Singingi dengan Saoeng Kampoeng bersama Pemerintah Daerah Kuantan Singingi dalam hal ini Dinas Pariwisata.
Di antaranya seperti sarang panyongek, konji barayak, wajik(Guajik), konji gisal, pulut kucung, kerupuk sagu, dan lain-lain. 
Mungkin saja Lomang, atau Konji berayak (konji anak loba) yang menjadi Makanan terfavorit festival makanan khas Riau.
Saat menyantap makanan di Saoeng Kampoeng ini, akan diiringi live musik Tradisional seperti celempong dan Randai...., tunggu saja kehadirannya..hehehhee" demikian Nerdi Wantomes mengabarkan.***(ald)






Tulis Komentar