SD IT ANNUR Gelar Tarhib Ramadhan 1442 H, Suci: Semoga Kita Istiqomah Menghadirkan Generasi Qurani Pelita Negeri

Teluk Kuantan, KilasRiau.com
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, SD IT ANNUR mengadakan acara Semarak Tarhib Ramadhan 1442 H. 
Kegiatan Tarhib tersebut di mulai dari hari Senin tanggal 5 April 2021 yang lalu, acara ini dibuka langsung oleh Pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi, Ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I, di Pulau Godang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Pada kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Hifzil Quran dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan lain yang menjadi objek didikan Islami. 

Selain untuk menyambut bulan suci Ramadan, kegiatan ini menjadi wadah untuk meningkatkan Maharah atau bakat dan minat para Santri SD IT ANNUR. 

Adapun acara puncak dari Tarhib Ramadhan 1442 H. ini, dilaksanakan di Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi, yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 dengan mengadakan Kajian Ilmiah yang di sampaikan oleh Ustadz Seprion, M.Pd, sekaligus pembagian hadiah juara Semarak Tarhib Ramadhan 1442 H. 

Saat dikonfirmasi KilasRiau.com, Ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I selaku pimpinan Yayasan ANNUR, 
menjelaskan bahwa acara yang di hadiri oleh unsur Yayasan ANNUR, majelis Guru serta wali Santri SD IT ANNUR.
"Kita tidak undang banyak orang karena hal ini hanya sekedar untuk memeriahkan penyambutan bulan suci Ramadhan saja, apalagi kondisi sekarang masih dalam suasan covid, jadi intinya dengan semangat kita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan maka kita gelarlah Tarhib ini" ujar Pimpinan Yayasan ANNUR sekaligus tenaga pendidik di PonPes K.H. AHMAD DAHLAN ini menjelaskan.

Tambah lebih meriah dan semarak lagi setelah menyaksikan penampilan santri santri kecil SD IT ANNUR yang sangat memukau para hadirin. Pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi, mengharapkan doa dan dukungan para wali Santri SD IT ANNUR dan masyarakat semua, "semoga kita Istiqomah menghadirkan Generasi Qurani Pelita Negeri di negeri Jalur tercinta Kuantan Singingi Riau, ini." harap Ustadz Suci Sumardi.***(ald)






Tulis Komentar