Reses DPRD Kuansing Masa Sidang I

Muslim Gelar Reses, Masyarakat Antusias

Teluk Kuantan, KilasRiau.com - Ketua Komisi II DPRD Kuantan Singingi (Kuansing), Muslim, S.Sos,.M.Si menggelar reses masa sidang 1 tahun 2021 di Dusun Tobek Panjang, Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau pada Rabu (07/04/2021) malam.

Sebagaimana reses ini dilakukan adalah merupakan kegiatan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, yang dilakukan oleh setiap anggota DPRD, guna untuk percepatan pembangunan daerah melalui aspirasi masyarakat.
 
Demikian itu disampaikan oleh Ketua Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Kuantan Singingi, Muslim, S.Sos,.M.Si yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kuansing Fraksi NasDem, Riko Nanda di hadapan masyarakat, dan sejumlah media yang hadir pada Rabu malam tersebut.

Kepala Desa Koto Taluk, Armalis Arman, melalui dirinya masyarakat menyampaikan aspirasi, yakni pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dan pagar SDN 007 Teluk Kuantan, drainase sebelah tanah aciang angkek sepanjang 150 meter, semenisasi jalan Luar Parik dan box cover, jalan RT 09 dari angkasa raya dan drainase, drainase samping rumah pak jambang, turap atau dam Sungai Nanun. 
Demikian disampaikan Kepala Desa Koto Taluk, Armalis Arman dalam pembahasan reses tersebut.

Menanggapi barbagai usulan masyarakat tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kuantan Singingi yang sekaligus Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim, S.Sos,.M.Si mengatakan bahwa dirinya akan mengupayakan hal ini bisa terealisasi nantinya.
"Kita akan memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin, namun saya tidak bisa menjanjikan karena bagaimanapun harus menyesuaikan dengan RPJMD Kuansing," kata Muslim membeberkan.

Meskipun demikian, Muslim tetap mengupayakan agar usulan masyarakat ini bisa terakomodir nantinya. "Mudah mudahan kita bisa perjuangkan hal ini melalui jalur kedewanan nantinya," tutup Muslim, S.Sos., M.Si.**(ald)






Tulis Komentar