Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Kuansing, Mursini: Mudah-Mudahan Ke Depannya, Semua Keinginan Masyarakat Bisa Terakomodir

Teluk Kuantan, KilasRiau.com- Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Kuantan Singingi dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021, Drs. H. Mursini, M.Si berpamitan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dalam hal itu, Bupati Kuansing H. Mursini mengucapkan permintaan maaf dan terimakasih kepada seluruh masyarakat, yang selama 5 tahun terkahir dipimpinnya bersama Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Halim.

Demikian itu disampaikan Bupati Mursini dalam arahannya ketika menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ulaman Indonesia (MUI) Kabupaten Kuantan Singingi masa khidmat 2020-2025 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, pada Rabu (07/04/2021) siang.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi dan mohon maaf karena tidak dapat mengabulkan permintaan keseluruhan masyarakat Kuansing dalam masa jabatan saya selama 5 tahun sebagai Bupati Kuantan Singingi ini," ucap H Mursini.

Bupati Mursini berharap kedepannya dibawah kepemimpinan pemerintahan yang baru semua keinginan masyarakat bisa terkabulkan. "Mudah mudahan ke depannya, semua keinginan masyarakat bisa terakomodir," tutup Mursini, yang disambut suasana sedikit haru.**(ald)






Tulis Komentar