GPS, LBDH dan LMR Kecamatan Kateman Salurkan Donasi Penggalangan Dana Untuk 3 Warga Yang Sakit

KILASRIAU.com - Selang seminggu melakukan kegiatan penggalagan untuk 3 warga Kecamatan Katemanan yang saat ini sedang sakit.

GPS, LBDH dan LMR berhasil mengumpulkan dana  yang didapat dari warga Sungai Guntung maupun dari kuala Selat diserahakan bersama sama dalam bentuk uang tunai dan kebutuhan sembako

Penyerahan donasi dimulai kepada Erma Yani (17) jalan kelabang sakti parit 8 kelurahan Tagaraja yang didiagnosa menderita TBC, paru paru basah dan gondok beracun. Penyerahan donasi kedua yaitu Perih Utami (51) beralamat dikampung nelayan Parit 5 kelurahan Bandar srigemilang, dan terakhir Jurasiah(41) warga barKateman tawar yang menderita diabetes.

Semua donasi tersebut siserahkan langsung oleh masing masing perwakilan paguyuban yang hadir saat itu.

"Kami banyak banyak berterima kasih kepada LBDH dan LMR atas kerjasama nya untuk melakukan kegiatan penggalangan dana ini beserta penyaluran donasinya. Tanpa meraka ada dikegiatan ini mungkin kami tidak bisa melakukannya sendiri" ujar ketua GPS Kateman yang biasa dipanggil Emi, Senin (5/04)

"Kami disini membantu tidak memandang suku atau apapun itu. Kami tergerak atas dasar kepedulian. Selagi kami bisa membantu. Kami akan berusaha semampu kami mencari solusi bersama sama, harapan kami semoga diKateman ini nilai kepeduliannya tetap ada.dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada FORKOPIMCAM kec. Kateman yang sudah mendukung kegiatan penggalangan dana hingga penyerahan donasinya selesai tanpa ada kendala sedikitpun," tambahnya

Selain itu Plt Ketua LBDH Kateman Suhardi mengatakan hal yang sama yaitu ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungai Guntung dan Kuala Selat yang sudah memberikan donasinya untuk membantu waraga yang sedang sakit ini.

"Semoga ini akan menjadi amal jariah kita semua. Dan warga yang kita bantu ini bisa segera diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas kembali," tutupnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Ali Armi ketua GPS, Fuad Damhuzi sebagai pembina serta anggota lainnya, suhardi PLT ketua LBDH Kateman dewan pembina LBDH Raja Hasanudin/pak Uban beserta anggota,datok Muhammad Ridwan wakil panglima dari LMR kec. KATEMAN beserta jajaran (Sr).






Tulis Komentar