Balon Ketum KNPI Kuansing, Herika: Saya Sudah Silaturrahmi Ke Para Tokoh Dan Pemuda

Teluk Kuantan, KilasRiau.com - Kita sudah siapkan langkah selanjutnya dalam rangka pencalonan diri saya, untuk maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mendatang.

Demikian disampaikan Bakal Caketum KNPI Kuansing, Herika Putra, S.Sos kepada KilasRiau.com pada Ahad (04/04/2021) via sellulernya.

Menurut Herika Putra, ia mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan sowan kepada sejumlah tokoh dan pemuda yang memiliki hak suara di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

"Kita sudah bersilaturahmi ke beberapa orang yang dianggap perlu, terutama untuk menghadapi pencalonan sebagai Calon Ketua Umum KNPI Kuansing nantinya," kata Herika Putra yang kerap disapa HP itu.

Lebih lanjut, Herika juga mengatakan dalam waktu dekat ini dirinya bersama sejumlah pendukung akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Kuansing.

"Insya Allah minggu depan saya ada pertemuan dengan para tokoh dan pemuda di bagian hilir Kabupaten Kuansing. Hal ini guna menyatukan langkah dan untuk mengetahui apa yang akan kita lakukan kedepannya. Restu dan doa mereka nantinya akan menjadi langkah baik bagi saya dan KNPI Kuansing kedepannya," tutup Herika, pemuda Kuansing kelahiran Inuman.






Tulis Komentar