Kuansing bergetar

Nama Herika Putra Masuk Daftar Caketum KNPI Kuansing, Edo: Maju terus Bung Heri, Maju terus Bung HP, kita gaspolll !!!

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah salah satu organisasi kepemudaan yang sangat bergengsi di Indonesia.

Hal itu tergambar jelas, dari dinamika organisasi yang begitu alot kerap di pertontonkan oleh aktor-aktor yang ada pada KNPI itu sendiri.

Dinamika itu tentu menjadi suatu proses ataupun jenjang untuk membentuk pemuda yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Dimana pemuda adalah agen perubahan.

Sama hal nya di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, setelah Musyawarah Daerah (Musda) di tingkat provinsi selesai, tentu akan menjadi ajang lanjutan hingga di kabupaten/kota serta kecamatan yang ada di Indonesia.

Kini pemuda Kuansing tengah gempar dengan salah seorang sosok Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuantan Singingi, yakni Herika Putra, S.Sos.

Nama Herika Putra, S.Sos ini kian ramai di bincangkan, karena putera kelahiran Kecamatan Inuman ini adalah kandidat terkuat pada saat ini untuk memperebutkan kursi Ketua Umum KNPI Kuansing.

Melalui salah seorang pemuda dan mahasiswa Kabupaten Kuansing, asal Inuman, Edo Cipta Wiganda atau yang kerap dipanggil ECW, Sabtu (03/04/2021) kepada Kilasriau.com menuturkan bahwa Herika Putra ini punya kemampuan dan bakat dalam mengelola organisasi.
Menurut ECW, Herika Putra yang dikenal dengan sebutan HP itu punya hak dan kesempatan yang sama dalam berorganisasi di negara Republik Indonesia ini.

"Bung HP punya kemampuan dan bakat dalam berorganisasi, beliau juga punya hak dan kesempatan yang sama seperti pemuda lainnya," tutur ECW membeberkan.

Sambung Edo sang Mensospol UMRI tersebut, berpesan untuk Herika Putra ini agar tidak gentar dan bimbang untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KNPI Kuantan Singingi yang akan segera di helat. 
Dengan nada keras Edo berkata, "Maju terus Bung Heri, Maju terus Bung HP, kita gaspolll !!!," sergah ECW mengakhiri.***(ald)






Tulis Komentar