Lolos Audisi, Wike Julia Berharap Bisa Tampil Maksimal

KILASRIAU.com - Remaja asal Kuansing, Wike Julia yang mengikuti Audisi Juri Artis Kompetisi Rising Star Indonesia Dangdut 2021 MNCTV lolos ke babak live show

Saat lolos, Wike Julia mengatakan kepada Kilasriau.com, ia membawakan satu lagu "Kulepas Dengan Ikhlas - Lesty" di depan 4 juri artis.

"Lolos ke babak live show dengan membawakan lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesty, untuk jurinya sendiri belum bisa disebutkan, karena ini sudah peraturan dari Crew MNCTV," terangnya, Sabtu (27/03/2021).

Wike juga menyebutkan setelah bernyanyi, ia mendapat pujian dari semua juri. "Selesai bernyanyi akhirnya mendapatkan 4 Yes dari dewan juri, perasaan tentunya sangat terharu dan tidak menyangka bisa sampai ke titik ini," ucapnya dengan nada bahagia.

Wike juga berharap agar kedepannya bisa tampil lebih baik lagi, dan bisa mengharumkan kampung halamannya.

"Semoga untuk kedepannya bisa menampilkan yang terbaik di live show, bisa mengharumkan nama Provinsi Riau, serta Kabupaten Kuantan Singingi, dan yang paling utama Kota Teluk Kuantan," harapannya.

Wike juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua yang sudah memberikan kesempatan untuk tampil ke Jakarta.

"Awalnya tidak diberikan kesempatan oleh orang tua untuk berangkat ke Jakarta. Karena orang tua masih ragu, takutnya nanti penipuan atau diculik. Akan tetapi setelah diyakini oleh Crew MNCTV, baru diberikan kesempatan oleh kedua orang tua," katanya.

Lanjut Wike, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupportnya hingga sampai ke titik ini.

"Terima kasih untuk semuanya, baik keluarga, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, teman-teman yang sudah mendoakan, memberikan semangat, serta mengucapkan terima kasih banyak untuk Crew RSID atas fasilitas, pembimbing dan arahannya yang luar biasa. Semoga kita semua sehat selalu," katanya.

Saat ditanya Kilasriau.com, untuk penampilan selanjutnya. Wike mengatakan bulan depan akan ke Jakarta kembali untuk tampil di live show. "Mohon selalu do'a serta dukungannya, ya.." ujar wike.***(ald)






Tulis Komentar