UPT Puskesmas Pengalehan Keritang Laksanakan Vaksinasi Tahap 2

Kades Desa Petalongan Wilayah Kerja Puskesmas

KILASRIAU.com - Bertempat di UPT Puskesmas Pengalehan Keritang kembali melaksanakan vaksinasi kepada Tenaga Pendidikan dan jama'ah haji.

Penyelenggaraan vaksinasi covid 19 tahap ke dua ini di ikuti dari 190 tenaga pendidikan dan jama'ah haji dilaksanakan pada hari Jum'at 26 Maret 2021.

"Alhamdulillah penyelenggaraan vaksinasi covid 19 tahap ke dua ini berjalan dengan lancar dan pesertanya tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Kepala UPT Puskesmas Pengalehan Keritang Ns Nurjihan saat dikonfirmasi KILASRIAU.com, Sabtu (27/03).

Dikesempatan itu juga Kepala UPT Puskesmas Pengalehan Keritang Ns Nurjihan menyampaikan bahwa para peserta sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi.

"Maka dari itu, kita sama sama berdo'a agar wabah covid 19 ini benar benar hilang di negri yang kita cintai," imbuhnya.

Terakhir Ns Nurjihan menyampaikan penyelenggaraan vaksinasi covid 19 ini dilakukan selama dua hari yaitu mulai dari hari Jum'at sampai sabtu.

"Untuk hari pertama kita lakukan sebanyak 73 orang dan hari kedua sebanyak 88 orang. Kemudian vaksinasi selanjutnya akan dilsksanakan setelah ada pendistribusian vakdin dari Dinkes Kabupaten," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar