Camat Kateman Dipercayakan Untuk Bagikan Sembako ke Korban Kebakaran

KILASRIAU.com - Akibat peristiwa kebakaran tersebut yang menghanguskan kurang lebih 11 rumah warga di Jalan Puri Tujuh Parit 7 RT 009 RW 001, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil.

Dimana peristiwa tersebut terjadi sekitar pada hari Selasa 23 Maret 2021 sekitar pukul Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 dini hari.

Kamren menyampaikan siang ini korban telah menyampaikan bahwa hari ini korban telah menerima bantuan sembako dari PT Pulau Sambu Guntung.

"Ya, Tadi kita telah menerima paket sembako berupa beras, telur, mie instan, dan cico milk untuk korban kebakaran yang selanjutnya akan kita serahkan ke lurah untuk di distribusikan ke pada korban kebakaran," ucapnya.

Kamrin menambahkan bantuan yang diberikan oleh para donatur ini sangat lah dibutuhkan para korban. Karena kebakaran yang terjadi tadi membuat korban mengalami kerugian cukup besar dan juga sangat membutuhkan uluran tangan para donatur.

"Tentunya kita sangat berterima kasih jika ada para donatur yang menyalurkan bantun, dan kita berdo'a peristiwa ini tidak terulang lag," imbuhnya.(Sr)






Tulis Komentar