Posbakumadin Indragiri Hilir Kunjungi Nenek Mida Yang Sakit

KILASRIAU.com - Mendapatkan informasi dari warga bahwa ada nenek bernama Mida (65) merupakan warga desa Pos Batu Ampar dalam keadaan sakit parah maka Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) datang berkunjung.

Dengan dipimpin langsung ketua Posbakumadin Indragiri Hilir Syahrizal dan sekjen Helmi Kusri mendatangi tempat tinggal Nenek Mida untuk mengupayakan untuk memberikan bantuan.

"Awalnya kita mendengar dari warga bahwa adanya salah satu warga yang sedang sakit yaitu nenek Mida. beliau hidup bersama tiga orang anak yatim piatu. Nenek Mida ini sudah berobat ke puskesmas Selensen namun hanya bertahan 1 hari. yaitu hari Minggu masuk dan hari Senin keluar, di sebabkan kurang nya biaya yang mereka miliki," jelas ketua Posbakumadin Indragiri Hilir Syahrizal, Kamis (18/03).

Selain itu, ketua Posbakumadin Indragiri Hilir
Syahrizal, menerangkan, bahwa pada saat berada disana nenek Mida berpesan agar bisa dibantu dan memohon uluran tangan pemerintah agar keluarga bisa mendapatkan bantuan dari para donatur agar dapat di obati.

"Semoga dengan Kedatangan tim Posbakumadin dapat sekiranya membantu biaya perobatan yang akan di upayakan untuk di perjuangkan serta biaya pendidikan anak - anaknya yang hidup dengan nya. Dan dalam waktu dekat kita akan memasukkan surat ke instansi terkait untuk meminta tanggapan terhadap hak-hak nenek Mida dan anak anaknya," tutupnya. (sr)






Tulis Komentar