Manager ULP PLN Tembilahan Pasang KWh di Yayasan Panti Pondok Lansia, Yuli: Alhamdulillah Sudah Terealisasi

KILASRIAU.com - Tidak lama mewacanakan akan memasangkan KWh di Yayasan Panti Pondok Lansia Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di jalan SKB Tembilahan akhirnya terealisasi.

Sesuai dengan apa yang disampaikan  Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen pada waktu lalu saat berkunjung ke yayasan, hari Rabu 10 Maret 2021 Sekitar pukul 16.30 wib pemasangan KWh sudah dipasang dengan daya 900.

"Alhamdulillah, sesuai dengan apa yang saya sampaikan kemarin, akhirnya sudah direalisasikan dan penghuni yayasan tentunya sudah dapat menikmatinya," ucapnya.

Dikesempatan itu juga Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen menyampaikan jika ada kendala ataupun daya yang diberikan kurang bisa segera menghubungi pihak PLN agar segera dilakukan perbaikan dan penambahan daya.

"Semoga dengan terpasangnya aliran listrik ini bisa membantu penerangan yang ada di yayasan. Dan jika daya yang diberikan ini masih kurang atau lainya segera hubungi saya atau petugas supaya bisa dilakukan pengecekan dan perbaikan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia, Yuliana Daud yang didampingi para pengurus panti lansia tersebut sangat senang dan bahagia karena yang disampaikan Menejer ULP PLN Tembilahan kemarin telah terealisasi.

"Alhamdulillah ya Allah, terimakasih banya pak Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen atas bantuannya dan ini sangat membantu kami apa lagi para orang tua kita. Semoga amal baik pak menejer dibalas Allah SWT. Dan diberikan kesehatan, murah rezeki  serta di permudahkan  segala urusannya, Amiin," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar