Kunjungi Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, ULP PLN Tembilahan Akan Memasang KWh

KILASRIAU.com -- Meski dalam kesibukannya Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen meyempatkan waktu untuk berkunjung ke Yayasan Panti Pondok Lansia Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di jalan SKB Tembilahan, Selasa (09/03).

Kunjungan Manager PLN ULP Tembilahan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan melihat situasi yang ada di Yayasan Panti Pondok Lansia.

Dalam perbincangan tersebut Menejer PLN menanyakan kepada pengurus yayasan mengenai aliran listriknya apakah ada kendala atau ada yang bisa dibantu untuk kebutuhan yayasan.

"Karena saya melihat Yayasan Panti Pondok Lansia ini belum memiliki KWh sendiri dan masih menumpang Listrik di Kantor Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Kabupaten Indragiri Hilir, maka dari itu saya menawarkan untuk pemasangan KWh supaya terpenuhi kebutuhan yang ada di panti," jelasnya.

Selain itu juga Menejer PLN Moh Hosen menyampaikan dalam waktu dekat ini akan melakukan Pemasangan KWh Meter di Yayasan Panti Pondok Lansia tapi sebelumnya akan dilakukan pengecekan oleh petugas.

"Setelah pasangan KWh Meter kita berharap semoga bermanfaat untuk penghuni Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia ini dan tidak lagi mengalami kekurangan daya listrik seperti saat ini," imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia, Yuliana Daud yang didampingi para pengurus panti lansia tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada Menejer PLN ULP yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke panti lansia ini.

"Alhamdulillah ya Allah, kami sangat senang karena pak menejer sudih datang kesini apa lagi ingin membantu untuk pemasangan KWh. Semoga amal baik pak menejer dibalas Allah SWT. Dan diberikan kesehatan, murah rezeki  serta di permudahkan  segala urusannya, Amiin," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar