Kodim Inhil Sambangi Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia

KILASRIAU.com - Meski cuaca kurang mendukung Komandan Kodim (Dandim) 0314/ Inhil, dan ditengah-tengah jadwal yang padat Letkol Inf Imir Faisal yang didampingi istri Tuti Imir Faisal menyempatkan waktu menyambangi Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia yang berada di jalan SKB Tembilahan, Sabtu (6/03) malam.

Kunjungan Dandim Inhil Letkol Inf Imir Fterse dalam rangka menjalin silaturahmi serta ingin melihat langsung keadaan penghuni Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia.

Dikesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Imir Faisal, yang didampingi istrinya, Tuti Imir Faisal menyebutkan bahwa sebelum berangkat ke Pekanbaru menyempatkan waktu untuk melihat panti Lansia yang baru saja di bentuk oleh beberapa penggiat sosial.

"Sebenarnya kedatangan kami ini hanya ingin menjalin silaturahmi bersama penghuni panti. Karena besok harus kembali ke Pekanbaru untuk melaksanakan tugas," ucap Dandim Inhil.

Kemudian Dandim Letkol Inf Imir Faisal, mengungkapkan bahwa sebenarnya pertama kali bertugas di Kabupaten Inhil hal paling utama di cari ialah panti jompo dan mengetahui adanya Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia, Dandim bersama istrinya

"Memang selama ini kami mencari panti jompo, awal nya kami sempat bertanya dengan Dinas sosial, karena mereka yang punya datanya," tuturnya.

Terakhir Dandim Inhil mengatakan sangat mendukung dan mensupport Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia.

"Kita sangat mensupport dan mensupport adanya Pondok Lansia ini, sangat bermanfaat semoga ini menjadikan amal jariyah untuk kita semua," imbuhnya.

Sementara itu, ketua Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia, Yuliana Daud yang didampingi Sekretaris serta pengurus panti lansia tersebut mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314 Inhil bersama istrinya yang telah melakukan kunjungan di panti lansia tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah dengan kehadiran pak Dandim semoga berkah untuk lansia dan kita semua, pak Dandim menanyakan proses adanya panti dan melihat ke dapur sampai air," imbuhnya. (Sr)






Tulis Komentar