Menyamakan Pemikiran dan Tujuan, POSBAKUMADIN Kabupaten Indragiri Hilir Jalin Silaturahmi ke Polsek Keritang

KILASRIAU.com - Setelah menjalin silaturahmi dan koordinasi ke Bupati Inhil HM Wardan, Pusat Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) selanjutnya ke Polsek Kecamatan Keritang, Selasa 2 maret 2021.

Kedatangan POSBAKUMADIN Kabupaten Indragiri Hilir di sambut hangat Polsek Keritang Martunus. 

"Dengan kedatangan POSBAKUMADIN Kabupaten Indragiri Hilir ke kantor tentunya saya sangat senang dan menerima dengan baik apa lagi POSBAKUMADIN Kabupaten Indragiri Hilir sendiri membrikan bantuan langsung ke masyarakat," ucap Kapolsek.

Selain itu juga Polsek Keritang juga mengapresiasi program posbakumadin polsek dan ini akan melakukan kerjasama yang baik demi terciptanya masyarakat mengerti persoalan hukum di Inhil.

"Karena kita tau, masyarakat kita ini banyak yang tidak tau mengenai persoalan hukum di Inhil. Jadi dengan hadirnya posbakumadin tentunya dapat membantu kami dalam memberikan pemahaman dan penjelasan terkait persoalan-persoalan hukum di Inhil," jelasnya.

Selanjutnya, Ketua POSBAKUMADIN Inhil Syahrizal, S.H yang diwakili sekretaris Helmi Kusri menuturkan bahwa sangat senang berdiskusi dengan polsek keritang karna sangat membuka dan sangat mengapresiasi perubahan dalam kemajuan Inhil

"Maka dari itu dalam waktu dekat In sya Allah posbakumadin Inhil akan menjalin kinerja dan menjalin komunikasi ke Polsek Keritang demi terciptanya hukum yang sebenar-benarnya di Kecamatan Keritang ini," tutupnya.(Sr)






Tulis Komentar