Hut Damkar ke 102, Kabid Damkar Kabupaten Kuantan Singingi Ucapan Selamat dan Motivasi ke Petugas

KILASRIAU.com - Dalam rangka peringatan Hut Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kuantan Singingi ke 102 jatuh pada 1 Maret 2021, Drs. Martono yang merupakan Kepala Bidang Damkar mendapatkan perhatian khusus.

Di hari yang penuh kekembiraan tersebut Drs. Martono, memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada petugas pemadam kebakaran yang telah memberikan pelayanan ekstra pada masyarakat untuk mengatasi masalah kebakaran diwilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Martono menilai Damkar adalah unit khusus yang harus senantiasa siap siaga memberikan layanan kepada masyarakat dalam keadaan darurat, baik siang maupun tengah malam Damkar tetap siap menjalankan tugas sehingga ia meminta disiplin dan tanggung jawab yang besar terhadap para anggota pemadam kebakaran dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

Selanjutnya Martono juga menyampaikan ada kabar gembira "bahwa pada tahun ini pemerintah daerah berencana untuk membangun Pos Pemadam Kebakaran disetiap Kecamatan yang ada diseluruh kabupaten kuantan singingi, niat baik Pemda ini sangat kita apresiasi," ucap Kabid Damkar saat ditemui Kilasriau.com, Senin (01/03/2021) di Pos Damkar Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Martono menyatakan," harapan kita di hari ulang tahun damkar yang ke 102 semoga kedepan nya lebih maju dan jaya, disamping itu pemerintah lebih memperhatikan lagi unit Damkar ini, terutama dibidang sarana dan prasarana, pada saat ini kita mempunyai 6 unit armada semua nya siap dioperasikan," pungkasnya.***(AG)






Tulis Komentar