Musancab Keempat DPC PDIP Inhil Diikuti 7 PAC, Ini Pesan Mas Samino

KILASRIAU.com - DPC PDIP Kabupaten Inhil menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab)  keempat di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, Sabtu (27/02/2021).

Beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) yang mengikuti acara tersebut adalah PAC Kecamatan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kecamatan Concong, Kecamatan Gaung, Kecamatan Kuindra, Kecamatan Batang Tuaka dan Kecamatan Gaung Anak Serka.

Acara ini dibuka oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Riau, Dr. H. Maryanto, SE, MH
sekaligus memimpin persidangan pada Musancab tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Camat Tembilahan Oda Hidayat , Ketua PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Inhil, Dr. H. Muhammad Ali Azhar, S.Sos MH, PC NU Kecamatan Tembilahan Abdul Halim dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Kecamatan Tembilahan.

Turut hadir dari Fraksi PDI Perjuangan Inhil, M. Kausar selaku Sekretaris DPC, Anggota DPRD Inhil dari Dapil 6, M. Alias dan Anggota DPRD Inhil dari Dapil 2, Bambang Irawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Inhil, Samino Suwito dalam pidatonya menyampaikan bahwa tugas Musancab bukan hanya untuk mengganti pengurus tetapi tugas sebenarnya adalah berjuang untuk rakyat.

"Musancab bukan hanya mengganti pengurus tetapi menggenggam amanah rakyat. yang penting adalah panggilan jiwa, agar berjuang untuk rakyat menjadi amal jariyah untuk kita Bersama," ungkapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Inhil itu juga menegaskan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Inhil untuk selalu dekat dengan rakyat dan segera mempersiapkan diri untuk pemilu 2024 mendatang.

"Pererat hubungan dengan rakyat. Kedepan kita akan mengusung kader sendiri dalam Pemilu 2024 mendatang," tegas pria yang akrab disapa Mas Samino ini.

Berikut adalah nama nama kepengurusan di beberapa PAC yang dipilih dan dilantik:

PAC Kecamatan Tembilahan
Ketua  : H. Mastaniah
Sekretaris : Mhd. Ikhsan
Bendahara : Ika Martinah

PAC Kecamatan Tembilahan Hulu
Ketua  : Yudi Si Kumbang
Sekretaris : Juhaili Aprinada
Bendahara : Nurse Aida

PAC Kecamatan Concong
Ketua: Joko
Sekretaris: Jamrani
Bendahara: Zakaria

PAC Kecamatan Kuindra
Ketua  : Wagiyo
Sekretaris : Isnan
Bendahara : Ratna Sari

PAC Kecamatan Gaung
Ketua  : Andi
Sekretaris : Muhammad Ramli
Bendahara : Sucipto

PAC Kecamatan Gaung Anak Serka
Ketua  : Mahidin
Sekretaris : Mutia Wahyuni
Bendahara : Aminah

PAC Kecamatan Batang Tuaka
Ketua  : Muhammad Yunus
Sekretaris : M. Tang
Bendahara : Syafrizal(*)






Tulis Komentar