Open Donasi M Arsyad Warga Kecamatan Tanah Merah

KILASRIAU.com -Seorang warga Desa Tanjung Baru, bernama M Arsyad RT 001/ RW 001 Kecamatan Tanah Merah, menderita penyakit kulit dan katarak sangat membutuhkan bantuan.

Hal ini diungkapkan oleh Masri, Ketua Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM) Kabupaten Indragiri Hilir.

Masri mengatakan, hari ini FPSM bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan pendamping PKH Desa Tanjung Baru, serta relawan membawa M Arsyad penderita penyakit kulit dan penyakit katarak ke Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan.

"Bapak M Arsyad ini menderita penyakit kulit, dan penyakit mata, tidak bisa melihat karena menderita katarak. Dan hari ini kami membantu bapak ini untuk berobat ke RSUD Puri Husada Tembilahan," sebutnya ketika dikonfirmasi, Kamis (25/2/21).

Ketua FPSM Inhil ini menyebutkan, setelah dilakukan pengecekan di RS, M Asyad akan segera di operasi pada bulan Maret mendatang. "Insya Allah Jadwal bapak M Arsyad akan di Operasi Tanggal 1 Maret 2021," ucapnya.

Lebih lanjut Masri menuturkan, untuk saat ini sebelum di operasi untuk sementara Arsyad tinggal dirumah singgah Dinas Sosial Kabupaten Inhil dan sangat membutuhkan bantuan untuk hidupnya sehari-hari.

"Beliau saat ini sangat membutuhkan biaya untuk keperluan sehari-hari Bapak / Ibu yang ingin membantu bisa langsung datang kerumah singgah atau menghubungi Nomor Hp/WA Saya 082374339359," tuturnya.

Terakhir Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Karung Taruna Kecamatan Tanah Merah, serta Pendamping PKH Desa Tanjung Baru akan menggalang dana untuk membantu meringankan beban M Asryad.

"Alhamdulilah TKSK bersama Karung Taruna serta Pendamping PKH, akan melakukan penggalangan dana, agar lebih meringankan beban bapak Arsyad. Karena saat ini sangat membutuhkan bantuan. Terima Kasih Kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, beserta jajaran dan Kades Tanjung baru bapak Helmi yang sudah membantu Bapak M Arsyad," imbuhnya.






Tulis Komentar