Bagikan Ratusan Masker Bagi Pengguna Jalan, Polsek Tembilahan Ucapkan Ini

KILASRIAU.com - Bertempat di Jalan Provinsi Patit 1 Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Inhil bersama Polsek Tembilahan Hulu, ULP PLN Persero Tembilahan menggelar bhakti sosial dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jala , Kamis (18/2/21).

Kapolsek Tembilahan Hulu, Rhino Handoyo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kesbangpol, Prokopim, dan ULP PLN Persero Tembilahan yang bersinergi melakukan kegiatan bhakti sosial itu secara bersama.

"Saya mengapresiasi kegiatan kemanusiaan ini, semoga ini dapat menekan jumlah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Inhil ini," ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan Kepala Kesbangpol Inhil melalui Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengatakan, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa membantu mengurangi penyebaran virus covid-19 yang saat ini meningkat.

"Kita melaksanakan kegiatan pembagian masker ini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus covid-19. Dan tentunya kita berharap adanya kegiatan ini bisa menekan jumlah covid yang saat ini meningkat," pungkasnya.

Pelaksanaan tersebut lebih kurang ada 250 masker yang dibagikan untuk masyarakat yang melintas di jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu. (*)






Tulis Komentar