Kukuhkan Pejabat Esolon III Dilingkungan Pemkab Inhi, Bupati Inhil Tegaskan Ini

KILASRIAU.com - Kurang lebih sebanyak 104 pejabat dilantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil tahun 2021 di salah satu gedung di Tembilahan, Rabu (17/02)  malam.

Dalam sambutan Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil tahun 2021.

"Selamat kepada seluruh yang baru saja dilantik malam ini semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab nya sesuai yang sudah kita sepakati dari awal. Apabila tidak menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai nota kesepakatan makan akan dilakukan teguran atau pun mendapat surat pemecatan," tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Inhil juga menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab pejabat pemerintah khususnya yang baru saja di Lantik ini akan semakin berat mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19.

"Jadi saya menegaskan kembali agar semuanya dapat bekerja sama dalam membentuk program kerja jangan sampai tidak ada kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini. Oleh sebab itu apa bila memang merasa tidak sanggup lebih baik mengundurkan diri secara langsung atau bisa juga menunggu surat cinta dengan menyatakan ketidak sanggupannya," tuturnya. (SR)






Tulis Komentar