Wabup Inhil Kunjungi Kantor DPKP, Ediwan: Arahan Yang Diberikan Akan Dilaksanakan

KILASRIAU.com - Disela-sela kesibukannya Wakil Bupati Kabupaten Inhil Syamsudin Uty  melakukan kunjuan kerja di Kantaor di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (17/02).

Dalam kunjungan wabup bersama rombongan  tersebut disambut hangat Kepala DPKP Kabupaten Inhil Ediwan Shasby beserta stafnya.

Dikatakan Kepala DPKP Kabupaten Inhil Ediwan bahwa merasa bangga dan terima kasih atas berkenannya wabup H.Syamsudin Uty  berkunjung ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Inhil untuk melihat dari dekat kesiapan Damkar mengahadapi berbagai ancaman musibah yang sewaktu- waktu dapat terjadi

"Kedatangan Wabub Inhil sendiri tidak hanya sekedar berkunjung saja. Tetapi juga melihat situasi dan kondisi sarana prasarana penunjang maupun Sumber Daya Manusia dalam melaksanakan setiap operasi Darurat kebakaran maupun non darurat kebakaran," terangnya.

Selain itu Ediwan menuturkan bahwa Wabup juga kembali mengingatkan kepada seluruh personil Damkar agar bekerja memperhatikan keselamatan dalam bekerja, disiplin agar dalam penanganan setiap musibah terhindar dari kecelakaan kerja. Wabup juga menyempatkan diiri memeriksa kesehatan di tempat layanan kesehatan Damkar dan inin langsung dilayani tim tenaga medis yang sudah direkrut DPKP Inhil.

"Saat ini Damkar dalam bekerja harus lebih profesiinal dan mempedomani kode Etik dalam bekerja serta mampu menjadi agen perubahan  dalam lingkungan kerja dengan demikian citra positif akan terbangun bukan hanya untuk organisasi tetapi juga melekat pada diri pribadi masing-masing," jelasnya.

Terakhir Ediwan menambahkan bahwa Wabup Inhil merasa puas apa yang selama ini sudah dilaksanakan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dan berharapan agar Damkar agar bekerja lebih maksimal lagi terutama dalam pencegahan dini terhadap bahaya kebakaran dengan demikian dapat meminimalisir setiap terjadi kebakaran baik harta benda maupun jiwa manusia itu sendiiri.

"Dalam kunjungan Wabup Inhil tadi tentunya banyak sekali memberikan wejangan  serta masukan kepada para petugas Damkar. Dan kedepannya apa yang telah di arahkan Wabup tadi akan kami terapkan dan laksanakan," tutupnya.

Diakhir  kunjungan Wabup Inhil dilakukan photo bersama dengan  menggunakan pakaian TRC Damkar Inhil bersama para pejabat dan Staf  dilingkungan DPKP Inhil






Tulis Komentar