Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim Inhil Laksanakan Lari Maraton 10 Kilo

KILASRIAU.com - Gemparkan kota Tembilahan dengan lagu lagu semangat Personil Kodim 0314/Inhil giat pembinaan fisik 10 kilo, Sabtu (6/2/2021) pagi.

Setelah melaksanakan Apel pagi di Makaodim 0314/Inhil yang di ambil Langsung Oleh Danki Latihan Bintara remaja dan tamtama remaja Letda Inf Nanang Personil Kodim bergerak menuju jalan A.Yani dan lanjut ke Jln Sudirman menuju Jln Swarna Bumi dan di lanjutkan ke jalan Telaga biru dan kembali ke Makodim 0315/Inhil sejauh 10 Kilo meter ditempuh prajurit dengan berlari dan berjalan secara bersama sama sehingga timbul rasa kebersamaan juga kekompakan antara seluruh prajurit yang masih muda ini.

Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faisal yang diwakili perwira seleksi Operasi Kapten INF Tarmizi mengatakan, kegiatan pembinaan fisik ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh seluruh perajurit Makodim untuk menjaga kebugaran serta kekuatan tubuh, agar setiap perajurit tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari juga.

"Mari kita meluangkan waktu berolahraga  dan membina fisik agar tubuh kita tetap sehat dengan mengeluarkan keringat tubuh kita akan segar dan penyakit penyakit akan menjauh dari tubuh kita," imbuhnya.

Terakahir ia mengatakan ayo berolah raga agar tubuh kita tetap sehat dan bugar.

"Ia dimasa pendemi COVID-19 kita harus juga rutin berolahraga agar imun tubuh kita terus terjaga," tutupnya. (Rls)






Tulis Komentar