HUT ke-13, Asmadi: Pilkada Kedepan Partai Gerindra Inhil Siap Usung Kader Sendiri

KILASRIAU.com - Pengurus Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 tahun, harapan Partai Gerindra kedepan dapat menjadi partai nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) maupun di Indonesia.

Kedepan para kader dituntut untuk menjadi kader yang kritis, kader yang mampu menjawab beragam problem masyarakat saat ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Inhil, Asmadi saat berbicara bersama awak media pada saat kegiatan Hut Ke 13 Partai Gerindra di Kantor DPC Jalan Soebrantas Kota Tembilahan, Kamis (06/02/2020).

"Harapan kita semoga Partai Gerindra jadi partai yang terdepan dan nomor satu di Inhil maupun di Indonesia, tentunya untuk menwujudkan itu harus didukung oleh kader-kader yang kritis demi membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik pada saat ini," ujar Asmadi

Melihat kondisi daerah saat ini, sangat beragam persoalan harus dipikul oleh masyarakat, tingkat pengangguran tinggi, harga sembako semakin melonjak, kondisi pembangunan infrastruktur yang masih manjadi PR tersebar di daerah, ditambah lagi kondisi kesehatan masyarakat saat menghadapi wabah Covid-19,  tentunya Partai Gerindra harus bisa melakukan perbaikan dan perubahan tentunya kita tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat," ungkapnya.

HUT Gerindra yang mengangkat tema 'Setia Bergerak untuk Indonesia Raya' ini diikuti seluruh kader Gerindra Inhil Riau, tampak hadir juga Ketua DPC Partai Gerinda Asmadi, Anggota DPRD dari Partai Gerindra, H. Mohd. Sulo Lipo, SP MH, Hasanuddin, SH, Mohammad Wahyuddin, H.Samsidik, Sekjen, serta pengurus dan kader Gerindra Inhil.

Sedangkan Hasanuddin mengatakan pada HUT Partai Gerindra ke-13 tahun ini peringatan HUT Gerindra dilakukan cukup sederhana saja, Kita juga melaksanakannya di kantor dan mengikuti secara nasional dengan cara virtual.

"Selain itu, dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-13 tahun kita mengundang semua DPC Kabupaten dan kota untuk ikut memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-13 tahun ini. Tentunya, kita berharap dengan usia yang sudah 13 tahun semoga Partai Gerindra tetap di hati masyarakat dan terus mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat," ungkap Mohammad Wahyuddin.

Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi menambahkan, dengan HUT Partai Gerindra ke-13 tahun ini semoga dengan usia 13 tahun partai Gerindra selalu setia kepada negara dan masyarakat.

"Saat di singgung soal target partai gerindra  mengenai peluang Pilkada daerah Inhil pada tahun 2023, apakah Partai Gerindra mempunyai kader sendiri atau sebagai partai pengusung, Asmadi dengan suara tegasnya menjawab, ya kita hari ini mempunyai 5 kursi di DPRD Insha allah secara kepartain, Partai Gerindra kabupaten Indragiri Inhil siap mengusung kandidat untuk calon Pilkada kedepan dari kader sendiri, siapapun orangnya belum ditentukan oleh pihak DPP pusat maupun DPD Provinsi Riau," ucap tegas Asmadi.

"Sementara ini kita berpesan untuk para kader ataupun dari dewan terpilih dari partai Gerindra untuk terus menjaga basis suara pemilihan dari Dapil masing-masing," tutupnya.






Tulis Komentar