Tingkatkan Pembangunan dan Perkembangan Desa, Kades Saka Palas Jaya Laksanakan Musrenbangdes 2022

KILASRIAU.com - Untuk meningkatkan pembangunan dan perkembangan di suatu wilayah salah satunya di Desa Saka Palas Jaya, Kecamatan Pelangiran telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) Tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at, 29 Januari Tahun 2021 dan dihadiri Kades, Sekdes, Kasi, Kaur, Kadus, BPD, RT/RW, Guru Maghrib Mengaji, Guru Tahfidz, Guru PAUD, Kepala Sekolah SDN 019, Linmas, Kader Posyandu, Bidan Desa, Pemuda Karang Taruna, Perwakilan forum anak diambil ank SD dan ank Mts, Pendamping DMIJ, PMD Kecamatan, KPMD, Babinsa dan Babinkantibmas.

Dikatakan Kades Saka Palas Jaya Mursalim bahwa usulan masyarakat telah di terima dan selanjutnya akan dilakukan pengajuan ke kabupaten.

"Usulan masyarakat tersebut kurang lebih sebanyak 27 usulan dan itu semuanya berkaitan dengan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan terakhir pertanian," jelasnya.

"Intinya, usulan yang diminta oleh masyarakat tersebut secara keseluruhan dananya tidak mencukupi. Jadi nanti akan kita pilih lagi yang mana lebih diprioritaskan. Agar apa yang kita harapkan bisa terealisasi dengan baik," tambahnya.






Tulis Komentar