Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid 19 Untuk Inhil Sudah Dimulai, Puskesmas Pengalehan Keritang Jumat dan Sabtu

KILASRIAU.com - Kedatangan vaksin sinovac covid 19 di Kabupaten Inhil beberapa puskesmas sudah siap untuk melaksanakan vaksin untuk tim kesehatan.

Dari beberapa puskesmas tersebut ialah Puskesmas Pengalehan Keritang Kabupaten Inhil.

"Iya tim kesehatan yang ada di sini sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi. dan kami juga akan melaksanakannya selama dua hari yaitu pada Jum'at dan Sabtu," kata Kepala UPT Puskesma Pangalehan Keritang Ns Nurjihan S Kep, Kamis (28/01).

Lebih lanjut Kepala UPT Puskesma Pangalehan Keritang Ns Nurjihan menuturkan bahwa jumlah vaksin covid 19  yang didistribusikan dari Kabupaten Inhil kurang lebih 106 untuk petugas puskesmas dan 5 pustu wilayah kerja puskesmas Pengalihan Keritang, Kabupaten Inhil.

"Jadi ini vaksin sinovac covid 19 ini di bagi. Dan untuk di puskesmas kami ini petugas kesehatan kurang lebih berjumlah  65, ini ada yang tak divaksin karna hamil dan menyusui," jelasnya.

Kemudian Kepala UPT Puskesma Pangalehan Keritang Ns Nurjihan menambahkan bahwa pelaksanaannya nanti ini tetap di Puskesmas dan berharap semoga pelaksanaannya nanti berjalan lancar tampa sedikitpun hambatan.

"Semoga dengan dilakukan vaksinasi ini benar-benar bisa membasmi wabah virus covid 19 yang sudah lama meresahkan masyarakat. Dan warga jangan takut dan panik karena akan di vaksin," tutupnya.






Tulis Komentar