YVB Bersama Polres dan Kodim Inhil Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

KILASRIAU.com - Bertepat di Jalan Pekan Arba Lorong Rindang Bertuah, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan yang di wakili Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang Pasiter Kodim Inhil Kapten Inf A.Siregar Salurkan bantuan sembako, Kamis (14/01)

Untuk diketahui kebakaran tersebut terjadi pada Senin 11 Januari 2021 sekira pukul 16:45 WIB, yang menghanguskan satu rumah bertingkat milik Ani di Jalan Pekan Arba Gang Rindang Bertuah kelurahan Pekan Arba, Kecamtan Tembilahan.

"Ini bentuk kepedulian terhadap sesama korban kebakaran yang menghanguskan rumah ibu  Ani. Jadi saya selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara berkunjung dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban kebakaran," sebut Marlis Syarif mantan Camat Belengkong kepada Media, Kamis (14/1/2021) siang.

Walupun bantuan ini hanya sedikit tapi inilah bentuk kepedulian terhadap sesama Marlis Syarif mengatakan semoga korban kebakaran, dapat tabah dengan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah beliau.

Lebih lanjut Marlis Syarif mengungkapkan bahwa ia berbelasungkawa atas kejadian ini, semoga apa yang terjadi kepada Keluarga ibu Ani kedepannya digantikan jauh lebih dari pada yang hilang (terbakar red). "Iya apa yang hilang harta beliau dapat digantikan jauh lebih dari pada sebelumnya," imbuhnya.

Selanjutnya Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Anwarsyah Siregar saat dijumpai pada saat yang sama menambahkan bahwa musibah yang ada, agar membuat kekuatan keimanan seseorang semakin bertambah.

"Ya dengan musibah lah kita di uji, apakah kita kuat untuk menghadapi cobaan yang dialami, semoga ibu Ani dan keluarga agar selalu tabah menghadapi cobaan yang terjadi kepada keluarga beliau," ucap Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.

Kasat Lantas Polres Inhil L Sinaga saat diwawancarai media juga mengatakan, semoga korban kebakaran bisa tabah untuk menghadapi ujian ini, ia juga mengatakan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran tersebut.

Semoga ibu dan keluarga dapat bersabar, mudah-mudahan apa yang hilang hari ini, dapat di gantikan jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Terakhir ia juga menyebutkan walupun pemberian ini hanya lah berupa sembako, dan tidak bisa memberikan lebih dari pada yang hilang (terbakar), "Tapi inilah bentuk solidaritas kami bersama Yayasan Vioni Bersaudara dan Kodim 0314/Inhil yang diwakili Pasi Ter menjenguk dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako," tutup Kasat lantas Polres Inhil. (*)






Tulis Komentar