Sebuah Pohon Tumbang Akibat Cuaca Buruk

KILASRIAU.com - Akibat hujan deras dan cuaca buruk di Tembilahan Kabupaten Inhil sebuah pohon tumbang yang menghalangi pengguna Jalan di Baharuddin Jusuf Tembilahan, Selasa (12/1/21).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga mengatakan, akibat hujan deras dan cuaca buruk sepanjang hari menyebabkan salah satu pohon tumbang, dan menghalangi jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan kota.

"Akibat cuaca buruk hujan deras sepanjang hari mengakibatkan pohon di jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan tumbang," katanya.

Lebih lanjut Kasat lantas itu menerangkan, pihaknya bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Inhil sudah menindaklanjuti serta membersihkan jalan tersebut.

"Terkait kejadian pohon tumbang di jalan Baharuddin Yusuf kota tembilahan, sat lantas polres inhil setelah terima info dari rekan media, langsung koordinasi dengan BPBD kabupaten inhil. Secara bersama sama melaksanakan, pembersihan sehingga lalu lintas kembali lancar," terangnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yusfik menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan sat lantas bersama - sama membersihan pohon tersebut.

"Alhamdulillah pembersihan pohon dan sama sama kita bagi Anggota sebagian pembersihan dan membantu masyarakat yang terjebak air pasang," imbuhnya.






Tulis Komentar