Desa Tegalrejo Jaya Sudah Salurkan Dana BLT Tahap 8 dan 9

KILASRIAU.com  - Tunai sudah penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 8 dan 9 di Desa Tegalrejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kami, (24/12).

Hal ini dikatakan langsung Kepala Desa  Tegalrejo Jaya Ngatno bahwa penyaluran BLT akhirnya semuanya sudah disalurkan kepada masyarakat yang menerimanya pada hari Senin 21 Desember 2020 di Kantor Desa  Tegalrejo Jaya, Kecamatan Pelangiran.

"Alhamdulillah penyaluran BLT tahap 8 dan 9 semuanya sudah selesai di serahkan kemasyarakatan, berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Lebih lanjut, Kades Tegalrejo Jaya Ngatno menuturkan bahwa penerimaan BLT ini semuanya berjumlah 22 kepala keluarga (KK) dengan rincian 13 kk disalurkan melalui rekening masing-masing dan 9 kk dibayar tunai.

"Penyaluran tahap 8 dan 9 ini ada sedikit perbedaan karena ada 9 kk yang belum memiliki rekening jadi kami menyalurkan dengan tunai. Kemudian  yang 13 kk lainya kita salurkan ke rekening masing-masing," terangnya.

Terakhir Kades Tegalrejo Jaya Ngatno berharap kepada masyarakat agar benar-benar memanfaatkan bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah dan sama-sama berdo'a semoga wabah virus Covid 19 ini segera berakhir.






Tulis Komentar