Disbun Inhil Survei Calon Lokasi Kegiatan Pembangunan Tanggul Mekanik Tahun 2021

KILASRIAU.com - Untuk mempercepat proses pengerjaan tanggul pada Tahun Anggaran 2021 yang ada di Kabupaten Inhil, Dinas Perkebunan Kabupaten Inhil telah melakukan survei lokasi di beberapa lokasi.

"Kami dari Disbun Inhil telah melakukan survei lokasi yang nantinya akan dilaksanakan pekerjaan tanggul mekanik di tahun 2021," kata Kadisbun Inhil Sirajuddin melalui Surya Kasi Lahan dan Irigasi.

Lokasi yang sudah di survai itu ada lima desa  yaitu yaitu Desa Kuala Keritang, Perigi Raja, Sungai Ambat, Mekar Sari, dan Gemilang Jaya.

"Harapan kami, tahun depan pekerjaan bisa dimulai lebih cepat. Karena sebagian proses survey lokasi kami lakukan di Tahun ini. Untuk komposisi volume pada Kecamatan memang tidak merata karena semuanya tergantung kepada usulan dan tentunya ketersediaan anggaran. Semoga dalam pelaksanaan nanti semuanya bisa berjalan lancar tanpa ada kendala dan hambatan, sehingga anggaran bias terserap maksimal" imbuhnya.

Rincian volume pembangunan tanggul Mekanik per Kecamatan yang akan dikerjakan pada Tahun anggaran 2021 adalah; Kecamatan Mandah 5 kilometer, Concong 17.2 kilometer, Reteh 7 kilometer, Gaung 11.8 kilometer, Keritang 9.3 kilometer, Kuindra 12.3 kilometer, Enok kilometer 9.1 kilometer, Kateman 11 kilometer, Gas 11.4 kilometer, Pelangiran 6.4 kilometer, Batang Tuakan 2.5 km, dan Sungai Batang 1.7 kilometer.






Tulis Komentar