Gasebu Tersu Melaksanakan Penyaluran Donasi Pakaian Layak Guna Untuk yang Membutuhkan

KILASRIAU.com  - lagi dan lagi Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh terus melaksanakan penyaluran donasi pakaian layak pakai tahap VI, Jumat (02/10).

Kali ini penyaluran pakaian tahap VI dilaksanakan di Sekretariat Gasebu Jalan SMP Pulau Kijang bekerja sama dengan DAPM Paduppai Mandiri.

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan bahwa kegiatan pengaluran donasi pakaian layak guna memang sudah di programkan penyalurannya setiap minggu di hari jum'at. Dan sehari sebelumnya emma emma gasebu telah melakukan proses survei sekaligus mendata dan menyerahkan kupon kepada calon penerima.

"Kita salurkan kepada kaum dhuafa yang ada di Jalan Hidayat, Lorong Kayu dan Lorong Sempit dengan Jumlah 15 KK, 55 Jiwa dan 125 lembar pakaian layak pakai dalam berbagai jenis dan ukuran yang dipilih langsung oleh penerima," kata Jalaluddin.

Selanjutnya, inisiator Gasebu Nahrawi  mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi jajaran pengurus yang sudah istiqomah melaksanakan program ini. Karena  penyaluran donasi pakaian layak pakai guna akan terus dilakukan setiap hari Jum'at sepanjang donasi masih ada yang masuk.

"Ini kan kegiatan rutin Gasebu Kecamatan Reteh. Jadi, kedepannya lokasi kelompok penerima nya juga akan kita upayakan diacak setiap minggunya dan proses pendataannya juga akan tetap kita lakukan dengan bekerja sama dengan RT setempat," Nahrawi.

Selain itu juga, Inisiator Gasebu tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus atas kebersamaan dan kerja samanya terkhusus kepada emma emma gasebu sehingga proses penyaluran hari ini dapat terlaksana dengan baik.  Begitu juga dengan donatur  yang telah memberikan kepercayaan donasinya kepada Gasebu berupa dana, pakaian layak layak guna dan alqur'an.

"Semoga ini kita semua senantiasa diberikan kesehatan, dimurahkan rizkinya sehingga bisa terus menebar kemanfaatan dengan hartanya dan mohon juga doakan para pengurus GASEBU agar diberikan kesehatan dan keistiqomahan untuk terus dapat berbuat untuk kemaslahatan ummat," imbuhnya.

Dikesempat itu juga, Galoh salah seorang yang  mewakili masyarakat penerima pakaian layak guna  mengucapkan terimakasih kepada GASEBU yang telah memberikan kesempatan untuk menerima bantuan ini.

"Semoga dimurahkan rezekinya dan bermanfaat untuk kami pergunakan dalam kehidupan sehari hari. Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan pakaian layak guna ini melalui Gasebu," tutupnya.






Tulis Komentar