PAO Bersama MPI Laksanakan Penggalangan Dana Untuk Pasien Korban Luka Bakar

KILASRIAU.com  - Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan paguyuban bugis Pallapi Arona Ogi'e (PAO) dan Masyarakat Peduli Inhil (MPI) bersinergi melaksanakan penggalangan dana untuk pasien korban luka bakar warga Tanjung Baru, Tanah Merah, Inhil, Senin (31/8).

Panglima PAO Anawawik menyebut bahwa 5 penggalangan dana tersebut dilaksanakan di seputaran jalan Sudirman Tembilahan dan Yos Sudarso, dengan tujuan untuk membantu serta meringankan beban pasien yang membutuhkan.

"Pasien yang kita bantu hari ini merupakan warga kurang mampu, yaitu bapak Mujiono yang mengalami luka bakar. Dan peristiwa tersebut terjadi pada saat Mujiono sedang menjajakan dagangan ikannya di kecamatan Tanah Merah. Sekarang membutuhkan dana untuk pengobatannya," jelasnya.

Sementara ketua MPI, Loly Andriawan menjelaskan bahwa dana yang terkumpul nantinya akan langsung diserahkan kepada pasien Mujiono yang saat ini sedang di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Semoga dengan penggalangan dana ini pasien dapat terbantukan, dan kami dari MPI dan PAO sangat mengapresiasi masyarakat Inhil yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk pasien," ujar ketua MPI di sela-sela penggalangan dana.






Tulis Komentar