Masih Berlangsung, YPKR Bersama RK Center Lakukan Pengobatan dan Sunatan Gratis

KILASRIAU.com  - Antusias Masyarakat di Desa Emban Sari, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kabupaten Inhil, terlihat sejak di informasikan akan dilaksanakan pengobatan dan sunatan gratis bagi warga kurang mampu, Minggu (30/8).

Ketua Yayasan Peduli Kasih Riski (YPKR), Lona Wijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat bahagia sekali melihat antusias dari warga Desa Emban Sari, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kabupaten Inhil.

"Meskipun kami perdana melakukan kegiatan seperti ini yang berkolaborasi bersama Dr  Rano Kirman (RK Center), karena yayasan kami lebih banyak bergerak dalam pengobatan," ucap Lona.

Lebih lanjut, Lona Wijaya menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dalam mengkhitankan anak-anaknya maupun juga di dalam pengobatan

"Semoga kegiatan kita ini berjalan lancar hingga acara selesai. Dan kedepannya kami mohon do'anya agar kami terus bisa menjalankan aksi sosial ini ke tempat-tempat lainnya,"ungkapnya.

Selanjutnya, Dr Rano Kirman (RK Center) menuturkan benar ini merupakan perdana kita lakukan kolaborasi melaksanakan kegiatan sosialisasi khitanan sekaligus pengobatan secara gratis.

"Semoga kedepan kegiatan ini akan terus terlaksananya dan tidak hanya sampai disini saja jika perlu melakukan agenda rutin untuk pergi ke daerah lain," kata Dr. Rano

"Pelaksanaan ini juga kita tetap memperhatikan protokol kesehatan menghindar penyebaran virus Covid 19," tambahnya.

Kemudian dari itu, Lurah seberang Tembilahan Raja Elvayanti mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Pedulih Kasih Riski (YPKR) yang bekerjasama dengan Dr. Rano Kirman (RK Center) .

"Saya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang di taja oleh yayasan ini serta saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena sudah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Tentunya juga kita berharap kegiatan ini di ridhoi Allah SWT," tutupnya.

Sekedar informasi bahwa kegiatan pengobatan serta sunatan gratis bagi warga kurang mampu masih berlangsung.






Tulis Komentar