Gasebu Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Almarhum Mappasissi

KILASRIAU.com  - Keluarga besar Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah Mappasissi warga Jalan Hidayat Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh, Jum'at (28/8)

"Informasi berpulangnya kerahmatullah Mappasissi kita terima dari putri almarhum Ondeng tadi malam (Kamis malam Jumat, 27 Agustus 2020 sekitar pukul 21.45 wib," kata Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain

Dikatakan  Jalaluddin bahwa sebelum meninggal almarhum sempat dirawat di Puskesmas Pulau Kijang selama 3 hari karena struk dan dokter menyarankan agar di rujuk. Tetapi karena melihat kondisi almarhum sudah kritis dan juga terkendala pembiayaan karena tidak memiliki BPJS, pihak keluarga memutuskan untuk dibawa pulang kerumah pada hari kamis sekitar pukul 11.30 Wib.

Segenap Keluarga Besar Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) dalam takziah menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah semoga husnul khatimah dan semoga keluarga bisa tabah, sabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

"Kami dari Gasebu sudah berusaha membantu pihak keluarga sejak di rawat sampai proses pemakaman Almarhum dan juga memberikan donasi dari para donatur untuk meringankan beban keluarga," ucapnya.

Selanjutnya, Inisiator Gasebu Nahrawi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Pulau Kijang yang telah berkenan membantu memberikan kompensasi keringanan pembiayaan selama 3 hari almarhum dirawat dan juga kepada Lurah Metro Aras yang juga memberikan respon cepat terhadap warganya yang sakit dan serta  berkenan hadir berta'ziah dirumah duka beserta jajaran staf lurah metro.

"Semoga sinergisitas penggiat sosial dengan pemerintah setempat dapat terus kita tingkatkan karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama," tutupnya.






Tulis Komentar