Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Laksanakan Goro Bersama Lurah Sungai Piring

KILASRIAU.com - Bertepat di Balai Kantor Lurah Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka Tim pengabdian Kukerta Balek Kampung Universitas Riau 2020 bersama Kelurahan Sungai Piring melakukan Kegiatan gotong royong, Jum'at (7/8/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga lingkungan kantor tetap bersih dan sehat.

Lurah Sungai Piring, Pak Suratman mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa kukerta hari ini yang mana bersama-sama membersihkan lingkungan khususnya di sekitar kantor.

"Semoga apa yang telah dilakukan ini akan menimbulkan rasa Kekeluargaan antara mahasiswa dengan perangkat desa," kata Pak Suratman.

Lanjut, Pak Suratman menuturkan bahwa tidak hanya melakukan goro saja melainkan juga melakukan penanaman kelapa.

"Kita juga melakukan penanaman kelapa agar nampak indah bila sewaktu-waktu kita haus ada yang bisa diambil untuk diminum pada saat santai-santai," sebutnya.

Selanjutnya, Wahyu Alfian Syahputra selaku ketua Kukerta di Kelurahan Sungai   Piring berharap tidak hanya kegiatan ini saja yang akan dilaksanakan. Karena masih banyak kegiatan-kegiatan yang harus di siapkan.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bisa didukung penuh oleh pemerintah desa serta masyarakat supaya bisa berjalan lancar," tutupnya.






Tulis Komentar