Pemkab Inhil Laksanakan Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan Tahun 2020

KILASRIAU.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan rapat evaluasi Kegiatan Pembangunan T.A 2020, Kamis (2/7/2020)  di Aula Bappeda Kompleks Kantor Bupati.

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Sekda Said Syarifuddin, Asisten II Setda Inhil Drs.Afrizal turut dihadiri Seluruh Pimpinan OPD, Camat dan bagian dilingkungan Pemkab Inhil.

Dalam arahan Wabup H.Syamsuddin Uti saat memimpin rapat mengatakan, Dalam Suasana pendemi Covid-19 yang sedang melanda negeri khususnya Kabupaten Indragiri Hilir pembangunan sedikit mengalami keterlambatan. 

Beliau mengharapkan kepada seluruh OPD untuk tetap bekerja dan semoga Covid-19 ini akan segera berakhir sehingga pembangunan yang tertunda bisa dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. 

Sementara itu, Sekda Said Syarifuddin yang mendampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada Rapat evaluasi ini, sesuai dengan arahan Presiden bahwa harus melakukan Refocusing dan Relokasi APBD dalam rangka percepatan Penanganan pendemi Covid-19.

 

 






Tulis Komentar